News Liga Inggris : Bungkam Middlesbrough 3-1, Mourinho Sangat Puas
Middlesbrough 1 - 3 Manchester United

Bolahero.com –News Liga Inggris yang terkini memberitakan Manchester United yang berhasil memetik poin penuh saat menghadapi Middlesbrough. Tidak tanggung-tanggung skuat besutan Jose Mourinho ini mencatatkan kemenangan gemilang 3-1 atas The Boro.

Bertandang ke Riverside Stadium, Minggu (19/03/17) malam WIB, tim tamu unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol yang dibukukan oleh Marouane Fellaini di menit ke-30. Di babak kedua ini Manchester United sukses mencetak dua gol tambahan dan yang pertama datang dari Jese Lingard yang mencetak gol kedua timnya di menit 62. Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan di menit 77 lewat gol Rudy Gestede yang dibalas Antonio Valencia di injury time.

Kemenangan ini lantas dikomentari Mourinho. “Sikap, hasrat, dan juga cara berpikir kami sangat baik. Kami tidak punya A, B, C, D, E, F, atau G tetapi kami L, M, N, O, P. Para pemain ini telah memberikan segalanya,” ujar Mourinho seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik. (Victor) Valdes membuat tiga penyelamatan yang fantastis sebelum gol pertama kami. Kami mengontrol segalanya sebelum gol kedua kami dan mereka kemudian bermain dengan Gestede dan (Alvaro) Negredo. Mereka mulai mengirimkan umpan-umpan panjang ke kotak penalti. Kami memutuskan untuk bertahan dengan satu bek tambahan tetapi saya pikir kesalahan-kesalahan kami memungkinkan mereka untuk menekan,” lanjut Mourinho.

Dalam news Liga Inggris ini mencatat Manchester United kini naik ke posisi kelima dengan nilai 52 dari 27 pertandingan. Mereka saat ini hanya berjarak empat angka dari Liverpool di posisi keempat sehingga Manchester United berpeluang untuk finis di zona Liga Champions karena selisih poin yang tidak terlalu besar ini.

“Ini fantastis karena pada pekan yang sama kami lolos ke perempatfinal Liga Europa yang merupakan kompetisi penting untuk kami, dan juga meraih tiga poin ini yang membuat kami tetap dalam perburuan empat besar. Jadi kami masih punya dua pintu terbuka untuk bermain di Liga Champions musim depan dan itu adalah hal yang bagus dari pekan ini,” tutup Mourinho. Sekian untuk news Liga Inggris ini.