News Liga Inggris
Arsenal akan menghadapi Southampton dalam Perempat Final Piala Liga di Emirates Stadium

Bolahero.comNews Liga Inggris mengabarkan Arsenal akan menghadapi lawan berat untuk melaju ke babak semi final. Mereka harus berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam Liga Inggris Southampton di Emirates Stadium pada hari Kamis (1/12/2016) dini hari nanti.

Arsenal sendiri sukses melaju ke babak perempat final usai menaklukkan Nottingham Forest dan Reading, sedangkan Southampton sukses membekuk Crystal Palace dan Sunderland untuk masuk ke fase ini.

Pertemuan antara kedua klub ini bukanlah yang pertama terjadi pada musim ini. Keduanya sudah bertemu di ajang Liga Inggris, di mana anak asuh Arsene Wenger mampu menang tipis atas Southampton dengan skor akhir 2 – 1.

Baca Juga : Conte Anggap Pedro Hebat

News Liga Inggris : Southampton Selalu Menyulitkan Arsenal

News Liga Inggris

News Liga Inggris memberitakan Southampton merupakan sebuah tim yang selalu bisa menyulitkan Arsenal. Dalam lima terakhir, tercatat Southampton sukses menang dua kali, Arsenal dua kali, dan satu kali hasil imbang.

Anak asuh Claude Puel juga punya catatan bagus saat jumpa Arsenal di Piala Liga, di mana mereka sukses menyingkirkan skuad Wenger pada tahun 2014. Karena itu laga ini bisa menjadi laga perhitungan yang bagus bagi Southampton usai dikalahkan Arsenal pada awal musim ini.

Selain itu kedua tim tengah berada dalam performa terbaiknya, Arsenal pada akhir pekan lalu berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 3 – 1. Sementara itu, Southampton juga sukses menjungkal Everton di kandangnya dengan skor tipis 1 – 0.

Baca Juga : Arsenal Bermain Tanpa Ada Ambisi

News Liga Inggris : Cedera Pemain Jadi Kendala Arsenal dan Southampton

News Liga Inggris

Arsene Wenger sendiri punya sejumlah masalah cedera jelang laga ini. Tercatat Arsenal tidak bisa menurunkan Mathieu Debuchy, Hector Bellerin, Per Mertesacker, Danny Welbeck, Santi Cazorla dan Chuba Akpom. Wenger sendiri kemungkinan akan menurunkan tim yang didominasi oleh pemain muda pada laga ini.

News Liga Inggris memberitakan sama dengan tuan rumah, Claude Puel datang ke London juga dengan sejumlah masalah cedera. Tercatat nama-nama seperti Matt Targett, Jeremy Pied, Harrison Reed, Jake Hesketh, dan Alex McCarthy tidak bisa diturunkan pada laga ini karena cedera. Selain itu kondisi Steven Davis, Dusan Tadic dan Florin Gardos dikabarkan tidak cukup fit untuk bermain di laga ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Terkini Liga Italia : Allegri Bela Formasi ‘Aneh’ Juventus
Artikel BerikutTentang Liga Inggris : Klopp Ingin Timnya Jaga Momentum
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]