Nesta : Gagalnya Milan Bukan Karena Mihajlovic Sebagai Pelatih
Nesta berharap supaya skuat Rossoneri berada di bawah kepemimpinan pelatih asal Serbia

Bolahero.com – Alessandro Nesta, sosok legenda AC Milan ini, ia tidak mau menyalahkan pelatih Sinisa Mihajlovic, karena gagalnya Rossoneri musim ini. Menurutnya, ada faktor lain yang menyebabkan gagalnya AC Milan ini.

Beruntungnya, Nesta masih mempercayai Mihajlovic. Misalnya ia adalah pemilik klub, maka ia tidak akan berani memecat Mihajlovic.

Nesta berharap supaya skuat Rossoneri berada di bawah kepemimpinan pelatih asal Serbia itu. Dikarenakan, Carlos Bacca dan timnya kan merasa kesulitan jikalau mereka memulai masa kepelatihannya dengan pelatih yang baru.

“Sebelumnya saya sudah berulang-ulang mengatakan ini. Saya tidak mau menyalahkan pelatih Milan karena mendapatkan hasil yang buruk. Dan saya tidak mungkin juga memecat pelatih. Pasti ada masalah lain yang menimpa AC Milan,”ujar Nesta.

Beberapa bulan lalu AC Milan mendapatkan hasil yang baik, namun memasuki bulan Maret 2016 mereka mengalami penurunan. Rossoneri belum mendapat kesempatan menang dari empat pertandingan yang digelarnya selama satu bulan tersebut.