Nasib Sial Menghantui Spanyol Lagi
Vicente Del Bosque pelatih Spanyol itu langsung melakukan beberapa pencobaan untuk menurunkan Paco Alcacer

Bolahero.com – Ini kedua kalinya Timnas Spanyol gagal meraih kemenangan. Setelah ditahan Italia 1-1 pekan lalu, sekarang La Furia Roja harus puas bermain imbang tanpa gol ketika melawan Rumania pada laga uji coba, Senin (28/3/2016) dini hari WIB.

Vicente Del Bosque pelatih Spanyol itu langsung melakukan beberapa pencobaan untuk menurunkan Paco Alcacer dengan patnernya David Silva, Nolito dan Pedro Rodriguez di lini depan.

Namun yang terjadi adalah lini depan Spanyol kesulitan untuk menembus pertahanan Rumania. Spanyol memiliki peluang terbaiknya ketika melalui sundulan bek Gerard Pique. Namun bola mengenai Marc Batra, sehingga berhasil di respon baik oleh kiper Ciprian Tatarusanu. Kiper itu kembali menyelamatkan gawangnya, dan ia berhasil menepis tendangan langsung dari Pedro.

Diawal memasuki babak kedua, Spanyol harusnya bisa meraih kesempatan, tapi sangat disayangkan melesetnya tendangan voli yang dilepaskan oleh Pique. Spanyol gagal menjebol gawang Tatarusanu hingga peluit panjang ditiup wasit tanda berakhirnya pertandingan.