bolahero.com – Ini adalah pertandingan balas dendam antara Napoli vs Villarreal. Napoli akan melakukan balas dendam ketika menghadapi Villarreal dalam babak 32 Liga Europa yang akan di mulai jumat nanti. Seharusnya Napoli bisa membalas kekalahan mereka di kandang nanti.

Darim total enam pertemuan terakhir, Partenopei dan Villareal pernah meraih dua kemenangan dan satu imbang. Napoli akan mencari kelemahan performa mereka yang belakangan ini kalah dari Juventus di mana liga selanjutnya mereka juga kalah dari Villarreal dan di imbang oleh Milan. Di laga nanti jelas bisa membangkitkan moral anak asuh Maurizio Sarri.

Napoli belum pernah di kalahkan di enam laga terakhir mereka, yang sudah mencatat tiga hasil imbang dan tiga kemenangan, di harapkan bisa menjadi ajang kebangkitan striker Gonzalo Higuain yang sudah di dua laga terakhir absen menvetak gol untuk Napoli.

Pemain Kunci kedua tim ialah Jose Callejon dari Napoli, dan lawannya ialah Roberto Soldado dari Villarreal.

Susunan Pemain:

Napoli : Pepe Reina, Albiol, K. Koulibaly, F. Ghoulam, N. Chalobah, Allan, M. Hamšík, O. El Kaddouri, L. Insigne, G. Higuaín, José Callejón.
Villarreal : A. Areola, Mario Gaspar, M. Musacchio, Jaume Costa, E. Bailly, Denis Suárez, Bruno, Trigueros, C. Bakambu, Soldado, Léo Baptistão.