Nani Cemooh Louis Van Gaal
Karena merasa tidak di anggap, Nani sempat dipinjamkan ke Sporting Lisbon

Bolahero.com – Louis Van Gaal, manajer Manchester United. Ia mendapatkan kritikan dari mantan pemannya, yang bernama Luis Nani. Nani mengatakan, ketika ia masih membela Manchester United, Van Gaal memperlakukan pemain MU seperti bocah.

“Layaknya seperti anak kecil, pelatihnya berteriak kepada para pemain melakukan kami seperti anak kecil yang berusai 18 tahun,”ujar Nani.

Nani pernah memiliki kesampatan untuk bisa merasakan dinginnya tangan Van Gaal sewaktu ia menjalani musim pertamanya di MU pada 2013 yang lalu. Saat itu jugalah, Nani tidak mendapat kepercayaan dari Van Gaal, sehingga dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Karena merasa tidak di anggap, Nani sempat dipinjamkan ke Sporting Lisbon. Pada saat itu juga, MU melepaskannya ke Fenerbahce dengan nilai transfer 4,25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 94 miliar.

“Dia tidak banyak menurunkan saya saat pra musim. Bisa dibilang, saya adalah pemain yang paling sedikit mendapat waktu bermain. Saya rasa itu bukanlah cara professional melakukan saya seperti itu, saya sudah berlatih setiap hari bahkan tidak pernah melakukan kesalahan apapun,”tutup Nani.