Nainggolan Mengaku Sulit Menolak Tawaran Chelsea
Nainggolan mengaku masih betah bersama AS Roma tapi juga tertarik untuk bergabung dengan The Blues

Bolahero.com Radja Nainggolan mengaku sulit menolak tawaran Chelsea meskipun dirinya merasa nyaman berada di Roma menyusul beredarnya rumor bila dirinya akan bergabung dengan The Blues pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti diketahui gelandang berusia 28 tahun itu memang sedang diincar oleh Chelsea yang berminat untuk merekrut sang pemain seiring dengan kehadiran manajer baru mereka yakni Antonio Conte.

Dalam beberapa hari terakhir ini nama Nainggolan menjadi pemberitaan hangat oleh media lantaran masa depannya bersama AS Roma masih menjadi tanda tanya. Hal ini dikarenakan punggawa Timnas Belgia tersebut masih belum menunjukkan indikasi bakal segera angkat kali dari Olimpico padahal belum lama ini baik dari pihak Chelsea maupun AS Roma kabarnya sudah melakukan pertemuan untuk membahas transfer pemain yang bersangkutan ke Stamford Bridge.

Menanggapi soal masa depannya yang tengah menjadi spekulasi ini, Nainggolan lantas mencoba untuk menyatakan pendapatnya soal proses transfer dirinya ke klub yang berasal dari London itu. Nainggolan secara gamblang mengaku bila dirinya masih merasa nyaman membela AS Roma dan ingin bertahan bersama Il Lupi di musim depan namun dirinya juga tidak bisa memungkiri tawaran dari Chelsea memang menarik perhatian dirinya.

“Saya sudah mengatakan kepada Anda bila saya merasa sangat nyaman berada di sini (AS Roma), dan pilihan saya tidak lain adalah tetap bertahan dan berada bersama dengan mereka di musim depan,” ucap Nainggolan seperti dikutip oleh Football Italia.

Meski begitu Nainggolan juga mengaku bahwa dirinya memang sulit untuk menolak tawaran bermain bersama Chelsea dan dirinya pun menyerahkan segala keputusan kepada pihak klub. “Namun di sisi lain memang harus saya akui tawaran dari Chelsea itu memang penting dan tak bisa dikesampingkan begitu saja, itu layak untuk dipertimbangkan. Saya telah mengatakan apa yang sebenarnya saya inginkan. Saat ini semuanya terserah kepada pihak klub,” tutup pesepakbola berdarah Indonesia tersebut yang membuka kans untuk hijrah ke Premier League apabila dari AS Roma menerima dan menyetujui penawaran yang diajukan oleh Chelsea.