Nainggolan Benarkan Rumor Ketertarikan Chelsea
Nainggolan akui memang sudah ada negosiasi antara Roma dengan Chelsea

Bolahero.com – Gelandang tangguh AS Roma, Radja Nainggolan benarkan rumor ketertarikan Chelsea terhadap dirinya menyusul semakin kencangnya spekulasi terkait dengan masa depan dirinya. Masa depan pemain berdarah Indonesia ini sendiri memang masih belum menemui kejelasan ditambah lagi adanya isu bila dari pihak Roma sendiri berniat untuk melepas pemain mereka tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir ini punggawa Timnas Belgia tersebut tengah dikaitkan dengan Chelsea yang tengah berupaya untuk memperkuat skuad mereka menyusul hasil kurang maksimal yang didapatkan di musim 2015-2016 ini. Dengan kedatangan pelatih anyar The Blues, Antonio Conte, membuat Nainggolan diyakini akan segera merapat ke Stamford Bridge lantaran eks pelatih Juventus tersebut memang sudah cukup lama menaruh minat kepada pemain yang bersangkutan.

Dengan kedatangan Nainggolan tentu saja Conte berharap sektor lini tengah Chelsea yang cukup mendapat sorotan ini bakal membaik dan tim pun bisa tampil lebih kompetitif lagi sekaligus bisa memenangi banyak gelar di musim depan. Yang terbaru tersiar kabar bila manajemen Chelsea sudah mengadakan kontak dengan AS Roma guna membahas transfer Nainggolan ke London.

Terkait dengan adanya rumor tersebut rupanya secara terbuka sang pemain justru membenarkannya dan mengakui memang sudah ada negosiasi yang dilakukan oleh perwakilan dari masing-masing klub. Meski demikian Nainggolan juga menegaskan dirinya masih akan tetap bertahan di Olimpico selama belum adanya kesepakatan soal transfer dirinya.

“Chelsea berniat untuk memperkuat diri dan lagi bila di tim Anda dilatih oleh pelatih seperti Antonio Conte yang selalu mempunyai keinginan yang besar untuk mendatangkan saya,” papar Nainggolan seperti yang dilansir oleh Football Italia.

“Ya, memang benar sudah ada kontak yang saat ini tengah dijalin oleh kedua belah klub. Hanya saja selama di sana masih belum ada kesepakatan yang tercapai maka saya akan tetap bertahan di sini. Chelsea merupakan tim besar dan itu akan bagus untuk mendapatkan apresiasi dari pihak mereka,” timpal pemain berusia 28 tahun itu menambahkan.