Mungkinkah City dan PSG tidak bisa beli liga Champions?
bayern mengklaim city dan psg tidak bisa beli liga

bolahero.com – Kapten bayern munich philipp lam, mengklaim bahwa Mancherster City dan Paris Saint-Germain tidak bisa meraih prestasi di Liga Champions, meskipun mereka mempunyai kekayaan tak terbatas.

Sudah 32 tahun menghabiskan kariernya di Bayern, segala prestasinya diraih bersama Bayern tidak di dapat secara instan, butuh pengorbanan dan kegigihan juga. Banyak klub-klub di Eropa berjuang untuk mendapatkan trofi elite dengan mencari pemain terbaik, seperti yang dilakkan PSG dan Manchester City.

“Anda tak bisa membeli tim terbaik dengan uang, seperti yang sedang diusahakan PSG atau Manchester City. AC Milan mungkin tak akan menjadi tim besar tanpa Paolo Maldini dan Franco Baresi, dan tentu saja mereka akan mendapatkan kesuksesan berbeda,” ungkap Lahm dilansir Four Four Two.

“Ketika kami memenangkan Liga Champions 2013, kami berhasil mendapatkannya sebagai satu kesatuan tim yang telah bekerja selama bertahun-tahun. Sebuah tim yang ingin memenangkannya. Tak hanya untuk mereka, tapi demi klub juga,” tambahnya.

“Dan saya memperhitungkan Arjen Robben dan Franck Ribery atas pencapaian tersebut. Selama bertahun-tahun, mereka telah meyakinkan identitas Bayern. Identifikasi bukan persoalan kebangsaan, ini tentang menegaskan sesuatu secara penuh,” paparnya lebih lanjut.