munchen menunda juara
munchen fokus ke champions

Bolahero.Com – Bayern Munchen seharusnya sudah mengunci gelar juara pada pekan lalu andai saja laga melawan Gladbach berakhir dengan kemenangan. Menguasai permainan di sepanjang laga dan sempat unggul 1-0 berkat gol Mueller, pasukan Pep Guardiola ini akhirnya harus puas meraih satu poin saja.

Munchen Harus Fokus Dulu Ke Liga Champions

Ini artinya pesta juara Bundesliga harus ditunda mengingat di laga lain, Dortmund mampu menang. Kini selisih poin menjadi 5 dengan Dortmun dengan Bundesliga menyisakan 2 laga lagi. Sebelum laga berikutnya yang akan melawan Ingolstadt. Diprediki Mueller CS akan all out pada laga ini agar bisa mengunci gelar juara.

Namun sebelum laga pekan 33 di Bundesliga, tentu saja Muller dan kawan kawan harus menjamu Atletico terlebih dahulu di Allianze Arena. Munchen harus menang pada laga ini dengan setidaknya mencetak 2 gol tampa balas. Bila menang dengan skor 2-1 maka dipastikan Atletico masuk ke final.

Guardiola sendiri yakin Munchen masih mempunyai kesempatan menang meskipun cara bertahan Atletico amat sulit ditembus. Fokus memang harus dikerahkan bila ingin menghempaskan anak asuh Simeone.

Guardiola sendiri mengomentari kenapa Munchen tak bisa menjadi juara pada pekan lalu. Ia mengatakan Gladbach amat bagus dan wajar tim ini bisa mengimbangi Munchen. Namun peluang untuk menjadi juara masih amat terbuka lebar.

Bila dalam 2 laga sisa di Bundesliga Munchen mampu menang maka sudah dipastikan Munchen menjadi juara. Pekan ke-33 pun bisa menjadi penentuan juara bila saja Dortmund kalah dan Munchen imbang.

Memang seru menunggu siapa yang akan menang di Liga Jerman mengingat persaingan antar Dortmund dan Munchen masih terbuka lebar. Dortmund sendiri sedang diterpa kabar tak sedap. Hummels yang menjadi kapten rencana akan hengkang ke Munchen. Dikabarkan para suporter marah dengan kepindahan ini sehingga mencemooh Hummels di setiap kesempatan.

Patut ditunggu siapa yang akan menjadi juara Liga. Yang pasti Die Rotten akan fokus dulu ke liga Champions karena akan menemui laga berat kala melawan Atletico.