Munchen Siap Bajak Zlatan Ibrahimovic
Ibrahimovic rupanya juga sedang dibidik oleh Bayern Munchen

Bolahero.com – Juara Bundesliga musim 2015-2016 lalu, Bayern Munchen siap bajak Zlatan Ibrahimovic yang saat ini gencar diberitakan akan bergabung dengan Manchester United setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni 2016 mendatang. Pemain berjuluk Ibrakadabra tersebut saat ini tengah membela timnas Swedia yang sedang mengikuti Piala Eropa 2016 di Prancis.

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh Bild, disebutkan bila salah satu perwakilan dari Bayern Munchen telah mengadakan pertemuan rahasia dengan pihak Ibrahimovic di Paris. Kabarnya Die Roten memang sangat tertarik untuk memboyong mantan pemain AC Milan, Inter Milan dan Barcelona tersebut ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang. Alasan Bayern Munchen tertarik ingin memboyong bomber andalan Paris Saint-Germain tersebut memang tidak bisa dilepaskan dari masa depan Robert Lewandowski yang tengah menjadi spekulasi.

Kabarnya eks punggawa Borussia Dortmund tersebut siap meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas nanti dan klub yang disebut-sebut bakal menjadi klub pelabuhan Lewandowski selanjutnya adalah Real Madrid yang tengah membenahi skuad mereka usai kegagalan yang diterima di ajang La Liga. Performa apik Lewandowski bersama Bayern Munchen telah membuat Los Blancos merasa kepincut dan ingin mendatangkan pemain incaran mereka itu ke Santiago Bernabeu.

Kembali soal Ibra tentu saja jika kabar tersebut benar dan pada akhirnya sang pemain benar-benar memilih untuk mengenakan seragam Bayern maka ini akan menjadi pukulan yang sangat telak bagi Manchester United. Sejumlah media memang meyakini bila Ibrahimovic akan menjadi rekrutan Manchester United berikutnya karena rumornya dari pihak The Red Devils sudah membuat kesepakatan dengan Ibra pada 7 Juni lalu.

Kedatangan Ibrahimovic ke Old Trafford pastinya akan memberikan keuntungan bagi tim besutan Jose Mourinho yang gagal total di musim lalu meskipun mereka mampu menjuarai Piala FA. Ibrahimovic memang dibutuhkan oleh United yang mana dalam beberapa waktu terakhir ini barisan penyerang mereka kerap menuai kritikan. Meski sudah tidak lagi muda namun keganasan Ibrahimovic dalam urusan mencetak gol memang sudah tidak perlu diragukan lagi.