munchen bagus di musim ini
munchen selangkah lagi juara

Bolahero.Com – Siapa yang layak menjadi juara Bundesliga ? Tentu Beyern Munchen yang memang tampil impresif musim ini di berbagai ajang. Anak asuh Guardiola ini kini masih bermain di Liga Champion dan juga masuk ke final DFB-Pokal  yang dipartai puncak akan ditantang Dortmund.

Munchen Semakin Dekat Ke Juara Liga

Hanya perlu satu kemenangan saja, Ribery CS akan memastikan juara Liga. Memang bukan hal yang special buat bayern Menjadi juara Liga karena sudah sering dan kali tiga kali secara beruntun. Namun keberhasilan menjadi juara Liga tentu akan mendekatkan tim ini untuk meraih Treble

Tentu secepatkan akan lebih baik bagi bayern menjadi juara karena dengan cara ini, pemain inti bisa diistirahatkan untuk menyambut laga semi final Liga Champion yang akan melawan Atletico Madrid. Di pekan 31 bundesliga, seharusnya Bayern sudah bisa menjadi juara bila saja Dortmund kalah. Namun Die Borrusen mampu mencuri 3 poin sehingga Bayern harus rela lebih lama menunggu gelar juara.

Posisi Bayern sementara ini tentu saja kokok di peringkat pertama. Selisih 7 poin dari Dortmund dengan menyisakan beberapa laga lagi tentu membuat tim ini semakin dekat dengan trofi Liga jerman yang sudah dua kli beruntun diperoleh pada era kepemimpinan Guardiola.

Guardiola mengatakan semua tentang juara Liga Spanyol ada di tangan kami. Tim lah yang menentukan pakah Munchen bisa cepat menjadi juara atau tidak. Yang saya harapkan hanya satu, tim bermain dengan baik di laga pekan depan. MonchenGladbach adalah lawan Munchen pada laga minggu depan Bundesliga.

Bila mampu menang menjadi juara Bundesliga tentu saja peluang treble winner masih amat terbuka. Sejauh ini, Guardiola memang berhasil membuat Munchen menjad tim yang berbeda. Gaya permainan tiki taka dipadupadankan dengan gaya jerman menjadi sebuah permainan yang enak dilihat. Namun, ambisi Guardiola menyamai torehan pelatih sebelumnya untuk meraih Treble Winner masih belum tercapai.