Mueller Tak Yakin Jerman Mampu Menang Besar
Mueller merasa tidak yakin timnya mampu pesta gol ke gawang Irlandia Utara

Bolahero.com Thomas Mueller tak yakin Jerman mampu menang besar saat berhadapan dengan Irlandia Utara dalam laga terakhir fase Grup C Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Parc des Princes, Selasa (21/6/16) malam WIB. Banyak yang memprediksi bila tim asuhan Joachim Loew ini akan mampu memetik kemenangan dengan mudah atas lawannya itu namun rupanya menurut sang bomber andalan Bayern Munchen ini kenyataannya tentu akan sangat sulit.

Jerman memang tengah mengemban misi untuk mengamankan tiga poin demi lolos ke babak 16 besar dengan menyandang status sebagai juara grup. Der Panzer sendiri saat ini tengah bersaing ketat dengan Polandia yang sama-sama mengumpulkan poin yang sama dengan mereka. Irlandia Utara sendiri bercokol di tempat ketiga dengan nilai tiga sehingga Jerman sama sekali tidak boleh lengah pada laga ini jika tidak ingin Kecolongan.

Dengan Perolehan poin yang sama maka Jerman tidak hanya wajib meraih tiga angka saja tetapi mereka pun harus bisa unggul dalam selisih gol atas Polandia. Mueller yang ditanya mengenai peluang timnya jelang laga krusial ini mengatakan bila Irlandia Utara akan menjadi lawan yang mampu merepotkan timnya.

“Mereka akan bermain bertahan dengan sangat dalam dan membuat kami merasa kesulitan. Saat 11 pemain dengan mentalitas yang bagus dan bertahan sangat dalam maka itu tak akan mudah untuk kami. Saya tak mengira bila kami akan mampu menang besar. Saya harap kami bisa namun kami juga mesti tetap realistis,” ucap Mueller seperti dilansir dari Bundesliga.com.

“Tak pernah ada sebuah tim yang dengan mudah bisa melewati setiap lawannya di grup mereka. Kami memang menjadi favorit dan tentu kami ingin menang namun kami tak bisa menjaminnya,” lanjut Mueller.

Pemain yang bersangkutan belakangan ini tengah disorot lantaran dirinya masih belum juga menyumbangkan gol untuk Jerman. Ini jelas sekali cukup mengejutkan mengingat Mueller sendiri dikenal sebagai bomber yang haus gol sehingga dirinya berharap bisa mencetak gol pertamanya pada pertandingan ini. “Saya sangat ingin mencetak gol, tetapi selama kami bermain bagus dan bisa meraih kemenangan maka saya akan merasa gembira,” tandasnya.