Mueller Dua Gol, Munchen Lolos Ke Final DFB Pokal
Mueller cetak dua gol kemenangan ke gawang Bremen

Bolahero.com – Bayern Munchen berhasil lolos ke final DFB Pokal berkat kemenangan 2-0 atas Werder Bremen. Thomas Mueller muncul sebagai pahlawan pada pertandingan tersebut berkat dua gol yang dicetaknya ke gawang Bremen.

Die Roten sukses memetik hasil positif saat menjamu Bremen di Allianz Arena pada Rabu, (20/04/16) dini hari WIB. Tuan rumah langsung tancap gas sejak peluit tanda dimulainya babak pertama dibunyikan dan hasilnya saat laga baru berjalan 30 menit mereka sudah unggul lewat tandukan Muller yang bersarang di pojok gawang Bremen.

Bremen hampir saja mencetak gol balasan andai saja tendangan lob Sambou Yatebe tidak terlalu lemah padahal posisi Manuel Neuer sendiri sudah meninggalkan gawangnya. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan semakin bertambah seru apalagi kedua tim sama-sama memiliki beberapa peluang hingga akhirnya Bayern Munchen mendapatkan hadiah penalti di menit 71. Wasit menilai Janek Sternberg telah melanggar Arturo Vidal dan Muller yang ditunjuk sebagai eksekutor kembali menjebol gawang Werder Bremen yang dikawal Felix Wiedwald.

Yang menarik adalah penalti Bayern sempat mengundang kontroversi pasalnya dalam tayangan ulang tidak terlihat adanya kontak fisik yang terjadi sehingga Vidal dinilai telah melakukan diving. Meski begitu wasit tetap memberikan penalti serta meng-sahkan gol penalti Muller yang membuat skor berubah menjadi 2-0.

Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai dengan Bayern berhak melaju ke final DFB Pokal.