MU Sukses Tunda Pesta Juara Leicester
Manchester United 1-1 Leicester City

Bolahero.com – Manchester United berhasil tunda pesta juara Leicester City saat tim besutan Claudio Raineri itu melawat ke Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/5/16) malam WIB. Pada pertandingan yang berlangsung sengit itu The Red Devils sukses menahan imbang tamunya dengan skor 1-1.

Manchester United yang tengah berupaya untuk mengakhiri akhis musim dengan finish di posisi empat besar ini juga mengemban tugas lain ketika menghadapi The Foxes. Skuad asuhan Louis van Gaal ini juga bertekad untuk mencegah Leicester berpesta di kandang mereka mengingat Jamie Vardy dkk hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci titel juara liga.

Hasilnya tuan rumah lagsung menggebrak dan unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Anthony Martial saat laga baru memasuki menit ke-8. Diawali dengan pegerakan Jesse Lingard yang memberikan umpan kepada Antonio Valecia, Martial dengan sigap menyambut umpan silang Valencia dan sepakannya gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel.

Tidak butuh waktu lagi bagi Leicester untuk mencetak gol balasan ke gawang Manchester United. Adalah Wes Morgan yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah tandukannya gagal dihalau oleh David de Gea. Skor pun berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua pertandingan semakin berlangsung seru karena kedua tim saling beradu serangan. Manchester United sempat mendapatkan keuntungan setelah Leicester mesti bermain dengan 10 orang pemain lantaran Danny Drinkwater mendapat kartu kuning keduanya di menit 87 namun hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan yang tercipta.