MU Raih Kemenangan Meyakinkan Atas Palace
MU kalahkan Palace dengan skor 2-0

Bolahero.com – Kemenangan meyakinkan atas Palace dalam dalam partai lanjutan Premier League semakin menjaga peluang Manchester United untuk finish di zona Liga Champions. Tampil di depan pendukungnya sendiri skuad besutan Louis van Gaal unggul dua gol tanpa balas atas Crystal Palace.

Menjamu Palace di Old Trafford, Kamis (21/04/16) dinihari WIB, Wayne Rooney dan kawan-kawan relatif lebih mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Tuan rumah bahkan sukses mencatatkan 66 persen dalam penguasaan bola seperti yang dicatat oleh ESPN FC.

Selain itu Manchester United juga membuat 16 percobaan dengan 10 diantaranya mengarah tepat ke sasaran sebaliknya Palace hanya membuat lima tembakan percobaan saja dan tidak ada satu pun yang on target. Begitu pertandingan dimulai MU langsung tampil menekan dan berusaha untuk menguasai jalannya laga dan hasilnya gawang Palace sudah kebobolan di menit keempat.

Adalah Matteo Darmian yang mencetak gol pertama MU. Memanfaatkan kesalahan antisipasi Damien Delaney, umpan silang Darmian justru masuk ke dalam gawang Palace yang dijaga oleh Julian Speroni. Lima menit berselang MU hampir saja menambah keunggulan mereka namun sayang tendangan jarak jauh Juan Mata masih mampu diantisipasi Speroni.

Di sisa babak pertama MU memiliki sejumlah peluang hanya saja dari sekian banyaknya peluang tersebut masih belum berbuah gol dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua barulah MU berhasil menambah skor mereka dan lagi-lagi Darmian sukses mencelposkan gol ke gawang Palace selang 10 menit sejak babak kedua dimulai. Skor 2-0 ini terus bertahan hingga pertandingan usai.