MU Menjamu MC di Etihad Stadium
Saat ini MU berada di posisi keenam klasemen sementara Premier Leagur, dengan 47 poinSaat ini MU berada di posisi keenam klasemen sementara Premier Leagur, dengan 47 poin

Bolahero.com – Manchester United akan menjumpai Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016). Louis Van Gaal menyebut kekalahan partai ini akan mengakhiri impian Setan Merah untuk meraih tiket ke Liga Champions.

Saat ini MU berada di posisi keenam klasemen sementara Premier Leagur, dengan 47 poin. Setan Merah tertinggal empat poin dari Manchester City yang saat ini berada di posisi keempat, atau posisi terakhir untuk mendapatkan tiket untuk bermain di Liga Champions. Dari hasil keseluruhan, Setan Merah meraih 70 kemenangan, City 49 kemenangan, dan 50 laga lainnya berakhir imbang.

“Sya cuma bisa berharap ketika kami bermain di Liga Champions. Jarak empat poin adalah jarak yang cukup besar. Selain itu West Ham United, mereka jauh lebih unggul dari kami. Lawan kami bukan hanya  City saja, masih ada West Ham United, dengan jarak tujuh poin yang  sangat susah untuk diraih,”ujar Van Gaal.