MU Mengaet Laporte Senilai Rp 725 Milair
United sedang melirik bek anyar pada bursa transfer musim panas 2016. Dikabarkan Red Devils akan mengincar Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.

Bolahero.com – Manchester tidak lagi memiliki pemain duet yang merupakan pemain terbaik di lini pertahanan, ketika ditinggalkan oleh Nemanja Vidic dan Rio Fernidand. Bisa dikatakan Red Devils memang mempunyai banyak pemain di lini belakang seperti Phil Jones, Daley Blind, Marcos Rojo, Paddy McNair dan Chris Smalling.

Dari sebanyak pemain lini belakang, yang mempunyai kemampuan yang bagus dan baik sejauh ini hanya Smalling saja. United hanya berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 27 bola dari 29 pertandingan. Itu semua dapat dibantu berkat kehebatan dari David de Gea.

Untuk memprekuat pertahanan musim ini. United sedang melirik bek anyar pada bursa transfer musim panas 2016. Dikabarkan Red Devils akan mengincar Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Manchester harus mengeluarkan uang untuk menebus Laporte dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp 725 miliar. Harga yang sangat mahal ini tidak membuat Manchester goyah, namun sebanding dengan kualitas yang akan ditampilkan oleh Laporte asal Prancis tersebut.