MU Memberikan Penghargaan Kepada Mantan Pemainnya Yaitu Van Persie

0
MU Memberikan Penghargaan Kepada Mantan Pemainnya Yaitu Van Persie

Bolahero.com – Setelah Kurang Lebih setahun meninggalkan klubnya Manchester United Robin van Persie.  Namun ada kabar yang sangat mengejutkan pagi penggemar Klub yang berjuluk “setan merah” Bomber dari Belanda itu justru memperoleh kesuksesan mendapatkan penghargaan saat masih membela klub Manchester United .

Pada tanggal 5 Oktober 2016, tepatnya hari rabu ajang penghargaan “25 pemain yang mencetak 100 gol Liga Primer”  digelar, van Persie pun turut hadir dalam acara tersebut. Dalam kesempatan ini van Persie menjadi salah satu pemenang di penghargaan tersebut. Ia pun memperoleh trophy gol terbaik dalam acara Legends of Football.

Penghargaan gol terbaik itu didapatkan ketika saat van Persie mengoyak Aston Villa di jala gawang pada pertandingan musim 2012/2013 lalu. Waktu itu van Persie meluncurkan tembakan dari luar kotak pinalti, sesuai yang telah di beritakan kabar Metro.co.uk.

Van Persie pun mengalahkan Alan Shearer dari Newcastel United, waktu membobol gawang Team Everton di musim 2002/2003.  Dan legenda Manchester United Paul Scholes, juga dalam menghadapi Aston Villa musim 2006/207 seperti yang didapatkan van Persie. Sehingga Allan Sharer harus puas di posisi 2 dan posisi 3 di peroleh Paul Scholes.  Legends of Football / LoFootball, mengadakan acara penghargaan ini sebagai memperingati 25 tahun Liga Primer.

“Saya memilih gol karena titel pertama dalam Liga Inggris yang saya menangkan. Hal ini menjadikan moment sangat luar biasa untuk MU” ujar van Persie dalam Mirror

Saya menyukai gol tersebut. Saya tidak berfikir panjang waktu itu, mungkin memerlukan keberuntungan dalam mencetaknya, Kata van Persie.

Van Persie pernah sukses dalam memenangkan Manchester United menjadi juara Liga Inggris pada  musim 2012/2013. Selama tiga musim di Old Trafford, van Persie menyumbangkan 48 gol dalam 86 pertandingan yang diikuti olehnya di Liga  Inggris. Total gol yang diperoleh van Persie sebanyak 144 Gol. Perolehan tersebut didapatkan kala membela MU dan Arsenal. Pada saat ini ia sendiri bergabung dengan Fenerbahçe klub asal Turki tersebut.