MU Harus Focus Untuk Meraih Peluang Kembali
Robson sendiri ia mengakui, kalau melawan Liverpool itu bukanlah hal yang mudah

Bolahero.com – Sebentar lagi Manchester United akan melawan Liverpool di Old Trafford dalam leg kedua babak 16 besar Europa League pada Jumat (17/3/2016). Pernah kalah di leg pertama, Bryan Robson selaku legenda Manchester United masih memiliki peluang untuk bisa membalikkan keadaan menjadi pemenang lagi.

Keunggulan yang diraih oleh Manchester United ini dengan skor 2-0 melawan Liverpool pada leg pertama yang berlangsung di Anfield pada pekan lalu. The Reds berhasil meraih gol lewat Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Saat ini semua pemain mengalami kekecewaan yang mendalam. Tapi kami setidaknya masih memiliki peluang untuk dapat meraih kesuksesan kembali,” seperti yang diucapkan oleh Robson.

Robson sendiri ia mengakui, kalau melawan Liverpool itu bukanlah hal yang mudah. MU harus bisa membawa timnya untuk focus terlebih dahulu, baru bisa membalikkan keadaan.

“Saya kembali berpikir, melawan Liverpool akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi masih ada kesempatan bagi mereka untuk membalikkan keadaan. Yang harus kami lakukan adalah focus dn focu.”ujarnya.