MU Ditundukkan West Ham, Van Gaal Mengaku Kecewa
Kekalahan MU di kandang West Ham membuat Van Gaal merasa kecewa

Bolahero.com – Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita oleh timnya saat menjalani laga tandang dengan menghadapi tuan rumah West Ham di Upton Park, Rabu (11/5/16) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut The Red Devils dipaksa menyerah dengan skor tipis 3-2.

Datang ke kandang The Hammes berbekal misi untuk membawa pulang poin penuh yang terjadi justru para pemain Manchester United dibuat tertunduk oleh tim tuan rumah. Kekalahan ini membuat kans Wayne Rooney dkk untuk finish di posisi empat besar menjadi semakin sulit. Tim tamu sebenarnya tampil cukup baik karena mereka sempat unggul 2-1 atas West Ham berkat dua gol Anthony Martial yang membalas gol cepat Diafra Sakho.

Sayangnya menjelang berakhirnya laga malahan West Ham berhasil bangkit sekaligus berbalik unggil lewat gol balasan Michail Antonio di menit 76 yang disusul oleh gol Winston Reid di menit 80. Skor 3-2 ini bertahan hingga pertandingan usai.  Melihat timnya sempat memimpin tetapi akhirnya gagal mengamankan poin membuat Van Gaal merasa kecewa apalagi dua gol balasan West Ham berawal dari situsasi set piece.

“Hasil ini sungguh mengecewakan sebab kami sedang dalam posisi unggul. Kami telah melewatkannya begitu saja karena situsi bola mati. Sebagai seorang manajer, Anda tentu tidak pernah merasa puas, namun ketika Anda dalam posisi unggul 2-1 setelah 70 menit, kemudian Anda harus membuat lapangan yang lebih besar juga menjaga bola jauh lebih baik lagi,” ungkap Van Gaal kepada BBC.