MU Disarankan Gaet Dele Alli Ketimbang Rekrut Pogba
Daripada Pogba menurut Redknapp lebih baik United rekrut Dele Alli

Bolahero.com – Manchester United disarankan untuk gaet Dele Alli oleh eks manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, ditengah santernya rumor yang menyebut jika skuat asuhan Jose Mourinho bakal merekrut gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Prancis tersebut memang kencang dirumorkan akan kembali membela klub lamanya itu setelah dirinya disebut-sebut bakal meninggalkan Kota Turin usai gelaran Piala Eropa 2016.

Jauh-jauh hari sebelumnya Redknapp sempat mengatakan andaikan dirinya adalah pemilik Manchester United maka ia tak akan mau memulangkan Pogba ke Old Trafford dengan banderol mencapai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun. Menurut Redkapp yang membuat The Red Devils begitu ngotot ingin memulangkan mantan pemain mereka tersebut lebih ke arah gengsi semata dan ia juga menilai merekrut kembali Pogba hanya akan menurunkan gengsi MU yang melepas Pogba ke Juventus secara gratis.

Melihat keadaan ini membuat Redknapp memberi saran kepada Manchester United untuk melupakan Pogba dan membidik pemain lainnya seperti Dele Alli yang bermain gemilang bersala The Lilly Whites di sepanjang musim 2015/2016 lalu. Selain itu pemain asal Inggris ini juga mampu tampil memukau bersama The Three Lions di ajang Piala Eropa 2016 di Prancis dan pastinya harga yang akan dipatok oleh Tottenham Hotspur kepada pemain muda mereka ini tidak akan semahal Pogba.

“Dia (Paul Pogba) merupakan sosok pemain yang luar biasa dan hal itu sudah tak perlu diragukan kembali. Akan tetapi saya tak akan menukarnya dengan Dele Alli,” ungkap Redknapp yang mengakui jika Pogba adalah salah satu pemain muda yang memiliki talenta luar biasa seperti yang dikutip oleh Goal.

“Bila Anda menanyakan kepada saya siapakah di antara Dele Alli dan Paul Pogba yang saya inginkan maka jawabannya adalah saya akan lebih memilih Dele Alli,” tutup ayah dari pesepakbola yang menjadi legenda Liverpool, Jamier Redknapp ini menambahkan. Sampai dengan saat ini masih belum jelas apakah Pogba benar-benar mau kembali bermain di Premier League atau malah menerima pinangan Real Madrid yang juga meminati dirinya.