MU Belum Menyerah Buru Posisi Empat Besar
Van Gaal masih optimis MU bisa finish di posisi empat besar

Bolahero.com – Louis van Gaal menegaskan bila timnya masih belum menyerah buru posisi empat besar di tangga klasemen Premier League. Rasa optimisme mantan manajer Barcelona tersebut tidak lepas dari kemenangan Manchester United atas Crystal Palace.

Menjamu Palace di Old Trafford, Kamis (21/04/16) dinihari WIB, The Red Devils menutup laga dengan keunggulan dua gol tanpa balas. Gol kemenangan MU masing-masing dicetak oleh Matteo Darmian serta Damien Delaney. Dengan tambahan tiga poin ini maka MU telah mengumpulkan 59 poin dan masih tertahan diperingkat kelima.

David De Gea dan kawan-kawan hanya terpaut satu angka saja dari Arsenal yang menduduki tempat keempat yang menjadi batas akhir zona Liga Chamions. Selain itu MU juga tertinggal dua poin dari Manchester City yang bertengger di posisi ketiga. The Citizens gagal mendulang poin penuh setelah mereka bermain imbang 1-1 saat menghadapi Newcastle United.

Dalam pernyataannya usai pertandingan kontra Palace, Van Gaal mengatakan bila timnya masih berpeluang menggeser Arsenal dan City di tangga klasemen. “Tentu kami masih ikut dalam perlombaan itu dan saat ini kami hanya terpaut dua poin di belakang Manchester City dan Arsenal yang unggul satu poin dari kami. Arsenal mesti bermain menghadapi West Brom,” tutur Van Gaal seperti dilansir situs resmi Manchester United.

“Mereka bukanlah lawan yang mudah sebab mereka akan tampil bertahan dan itu selalu menyulitkan. Anda pernah menyaksikan Arsenal menghadapi Palace dan itu selalu sulit,” tandas Van Gaal.