MU lawan everton
smalling yakin mu kalahkan everton

Bolahero.Com – Manchester United memang bisa dibilang gagal total musim ini mengingat sudah tak bisa lagi mejadi juara Liga Inggris dan juga sudah terhempas di liga Champion bahkan di fase grup. Namun, masih ada satu asa untuk mengingat Van Gaal karena pada musim depan dia tak akan dipakai lagi oleh Manchester United, yaitu gelar piala FA.

MU Ingin Mengalahkan Everton Untuk Sebuah Gelar di Musim Ini

MU sendiri berhasil melaju ke semi final piala FA dan sang lawan adalah Everton. Tentu bukan hal yang mudah mengalahkan Everton mengingat tim ini sering menjadi momok bagi MU di beberapa laga. Di partai lain, Palace akan berhadapan dengan Watford. The Red Devils akan bertarung melawan Everton pada Sabtu, 23 April 2016 di Wembley yang merupakan stadiun legenda di Inggris.

Sebelum laga ini, secara mentalitas, MU memang lebih bagus karena berhasil menang di 3 laga beruntung termasuk laga Replay melawan West Ham. Dan sebaliknya, Everton malah tak pernah meraih poin di enam laga. 3 laga berakhir dengan kekalahan.

Dari catatan yang tersebut di atas, tentu saja MU diunggulkan namun tetap saja ini adalah partai menentukan, siapa yang menang maka akan lanjut ke partai puncak FA. Artinya Everton tak bisa hanya lesu dengan catatan yang ada. Seluruh kekuatan harus dikerahkan agar bisa menumbangkan MU di semi final ini.

Smalling berkata di situs resmi MU “ tentu laga ini adalah laga yang ditunggu-tunggu buat seluruh elemen tim karena hanya ini yang menjadi kesempatan kami untuk meraih gelar di musim ini “  lanjut sang pemain “ Everton adalah lawan kami dan tentu tak mudah untuk mengalahkannya. Dan kami berharap akan kembali lagi ke stadion ini untuk partai final “

Tak diragukan lagi MU akan mengerahkan semua kekuatan pada laga semi final ini karena ini akan menjadi pengobar luka setelah tampil tak konsisten di Liga dan Champion. Bila berhasil menapak ke partai final, maka lawan yang akan dihadapi akan lebih mudah. Kita tunggu apakah Everton atau MU yang akan menjadi pemenang pada laga spesial di gelaran FA ini.