Mourinho Tidak Akan Mengalami Nasib Sama Seperti Di Chelsea
Apa yang dialami oleh Mourinho di Chelsea tidak akan terulang bersama MU

Bolahero.com – Pandangan menarik datang dari Jamie Carragher yang mengatakan bila Mourinho tidak akan mengalami nasib sama seperti di Chelsea setelah kabar mengenai penunjukan dirinya sebagai manajer anyar Manchester United bocor ke publik.

Seperti yang sudah diketahui Jose Mourinho sebelumnya sempat menukangi Chelsea namun performa The Blues yang cukup anjlok di awal musim membuat dirinya lantas dipecat pada Desember 2015 yang lalu. Setelah itu dirinya menganggur cukup lama hingga United memutuskan untuk menggunakan jasa pelatih asal Portugal tersebut setelah mereka mendepak Louis van Gaal sebagai manajer tim utama.

Tetapi melihat pemecatan yang dialami oleh Mou di musim ini memunculkan bayangan kegagalan yang akan kembali diterima oleh eks manajer Real Madrid itu bersama The Red Devils. Namun menurut Carragher yang berprofesi sebagai pandit ini Mourinho tidak akan mengalami nasib sama seperti di Chelsea.

“Dia bakal memberikan dampak yang sama seperti yang biasa dilakukannya di setiap tim yang dilatihnya meski demikian segalanya memang berbeda kala dirinya masih melatih Chelsea,” ungkap Carragher seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Hal ini memang tidak normal namun Mourinho akan terdeterminasi untuk membuat semuanya berada dalam koridor yang benar untuk tim barunya (Manchester United). Musim depan nanti Anda semua akan melihat dengan jelas mereka bakal berubah menjadi penantang gelar,” tandas Carragher menambahkan.