Mourinho Resmi Latih Manchester United
Mourinho telah resmi menukangi Manchester United dengan kontrak berdurasi tiga musim

Bolahero.com – Akhirnya setelah ditunggu-tunggu Jose Mourinho resmi latih Manchester United untuk menggantikan posisi manajer sebelumnya yang sudah ditinggalkan oleh Louis van Gaal. Dalam pernyataannya di depan hadapan awak media, pelatih yang menjuluki dirinya The Special One ini tidak mampu menyembunyikan rasa gembiranya karena telah resmi membesut Setan Merah.

Sebenarnya kabar Mourinho akan melatih United sudah bocor ke publik setelah sponsor pribadi Mou, Jaguar, menuliskan ucapan selamat lewat Twitter. Namun baru-baru ini tweet mereka yang menyelamati Mourinho telah dihapus.

Kabar terkini menyebutkan Mourinho akan membesut Wayne Rooney dkk selama tiga musim ke depan dan pada isi kontrak terdapat opsi tambahan di mana eks manajer Chelsea ini bisa tetap bertahan sampai Juli 2020 mendatang.

“Menjadi manajer dari klub ini (Manchester United) merupakan sebuah kehormatan spesial. Ini adalah sebuah klub yang sangat terkenal dan juga begitu dipuja di seluruh dunia. Ada sebuah romansa dan mistik yang tidak dimiliki oleh klub mana pun,” terang Mourinho seperti dikutip dari situs resmi United.

“Saya senantiasa merasa bahwa saya mempunyai kedekatan dengan Old Trafford. Stadion Old Trafford ini pernah menjadi salah satu tempat dari banyak memori dalam perjalanan karier saya. Saya juga selalu mempunyai hubungan yang cukup baik dengan para pendukung Manchester United. Saya merasa amat antusias menjadi manajer di tim mereka dan menikmati dukungan yang luar biasa sepanjang musim,” tandas Mourinho.