Mourinho Ngumpet Ketemu Lionel Messi
Messi sudah bermain 24 partai di La Liga, 5 laga Liga Champions dan Copa del Rey 4

Bolahero.com – Jose Mourinho adalah mantan manajer Chelsesa, ia mengakui dirinya tidak ingin berhadapan dengan Lionel Messi lagi. Bagi Mourinho sendiri, tim mudah mendapatkan trofi juara atau meraih kemenangan jika ada Messi didalamnya. Kehebatan Messi membuat Mourinho tercenggang bahkan segan untuk berjumpa dengan Messi. Kalau bisa mourinho ngumpet dulu.

Mourinho mengatakan ia lebih senang bekerja dengan La Pulga ketimbang harus menjadi lawannya. Sejak Messi menjalani pertandingan bersama tim senior Barcelona 1 Juli 2004, ia sudah memberikan 26 trofi. Bahkan ia berhak mendapatkan lima trofi Ballon d’Or periode 2009-2012, serta terakhir pada 2015.

“Hal yang paling penting dalam sepakbola adalah kualitas pemain individunya. Contohnya saja Messi, ia berhasil memenangkan Liga Champions dengan pelatih yang berbeda-beda,”ujar Mourinho.

Menurut hasil statistic Barcelona. Messi sudah bermain 24 partai di La Liga, 5 laga Liga Champions dan Copa del Rey 4. Bisa dikatakan Messi sudah memberikan Barcelona 20 kemenangan, 3 seri dan sekali kalah di arena Primera Division.