Mourinho Merasa Tidak Perlu Perkenalkan Ibrahimovic
Ibrahimovic tidak perlu diperkenalkan kembali menurut pendapat Mourinho

Bolahero.com – Mourinho merasa tidak perlu perkenalkan Ibrahimovic setelah pemain yang bersangkutan telah resmi direkrut oleh Manchester United. Penyerang veteran asal Swedia tersebut seperti yang diketahui sudah resmi diumumkan oleh manajemen The Red Devils sebagai rekrutan anyar mereka dan dengan pengumuman tersebut sekaligus menyudahi rumor panjang mengenai masa depan sang pemain.

Nama Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa pekan terakhir ini memang terus menjadi pemberitaan hangat dan hal tersebut dikarenakan tarik ulur proses transfer dirinya ke Manchester United. Ibra memang sempat mengakui bila dirinya tertarik untuk bereuni dengan Jose Mourinho yang menggantikan Louis van Gaal untuk menukangi Manchester United dan kebetulan juga sang pemain tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Manchester United juga sangat berambisi bisa mendaratkan pemain incaran mereka tersebut ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini dan setelah berhasil mengamankan tandatangannya, Mourinho merasa tidak perlu perkenalkan Ibrahimovic karena mantan anak asuhnya ini sudah menjadi juara di empat negara yang berbeda sehingga orang-orang tentu tahu akan sepak terjang mantan pemain AC Milan, Inter Milan, Juventus dan Barcelona ini.

“Zlatan Ibrahimovic tentu saja tidak perlu diperkenalkan lagi. Statistik sudah berbicara untuknya,” ucap Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub. “Ibra merupakan salah satu sosok penyerang terbaik di dunia dan seorang pemain yang selalu berusaha untuk tampil 100%. Dia telah berhasil menjuarai liga-liga penting dalam dunia sepakbola dan kini dia memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbaik di dunia. Saya tahu dia akan menyambar kesempatan yang ada juga akan bekerja keras untuk membantu timnya meraih gelar juara,” lanjut manajer asal Portugal tersebut menambahkan.

“Saya yakin bila dengan talenta yang ia miliki maka dia akan membuat para suporter di Old Trafford pada musim depan akan merasa senang dan pengalamannya akan menjadi hal yang tak ternilai untuk membantu para pemain muda kami di skuat,” tandasnya. Memang betul bila Mourinho merasa tidak perlu perkenalkan Ibrahimovic kepada publik mengingat torehan prestasi gemilang yang sudah dibukukan oleh pemain berjuluk Ibracadabra ini di beberapa klub terdahulu yang ia bela dan menarik untuk melihat kiprah seorang Zlatan Ibrahimovic di Premier League musim depan nanti.