Mourinho Mengaku Tidak Ingin Pikirkan Rivalitasnya Dengan Guardiola
Bagi Mourinho yang terpenting bisa menjadikan MU sebagai juara ketimbang pikirkan rivalitas dengan Guardiola

Bolahero.com – Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho mengaku tidak ingin pikirkan rivalitasnya dengan Guardiola. Menurut mantan pelatih Real Madrid tersebut apa yang menjadi fokus utamanya saat ini hanya ada satu yaitu mengantarkan The Red Devils untuk bisa memenangi banyak trofi sekaligus membawa timnya menjadi penguasa Premier League sama seperti di era Sir Alex Ferguson.

Seiring dengan kedatangan Pep Guardiola yang akan melatih Manchester City mulai musim depan tak ayal situasi ini semakin memanaskan Premier League sebab di kubu Manchester United sudah ada nama Mourinho. Rivalitas antara Guardiola dengan Mourinho ini memang sudah terjalin cukup lama dan keduanya pun diketahui memiliki hubungan yang kurang begitu harmonis. Ini terjadi saat Mourinho masih melatih Madrid sedangkan Pep masih berada di Barcelona. Pertemuan kedua tim ini dalam laga El Clasico selalu berlangsung dalam tensi yang tinggi dan kerap kali berujung dengan insiden yang melibatkan kedua kubu.

Namun kali ini laga El Clasico tersebut akan bergeser ke kota Manchester dalam laga bertajuk Derby Manchester. Baik Manchester United maupun City juga memiliki rivalitas yang cukup sengit dan dengan adanya dua sosok manajer terbaik dunia tersebut tentu saja akan semakin memanaskan suasana dan tensi pertandingan. Kedua tim ini pastinya akan saling bertarung demi menentukan siapakah yang menjadi penguasa di Kota Manchester dan juga di Premier League nantinya.

Akan tetapi bagi Mourinho pribadi ternyata dirinya tidak ingin terlalu membahas soal rivalitasnya dengan Pep sebab yang paling penting adalah fokus untuk memenangi setiap laga dan keluar sebagai juara. “Saya bersama dengan Guardiola dalam dua tahun di liga yang mana hanya dia atau saya yang bakal keluar sebagai juara. Di sini, seandainya saya hanya memfokuskan diri kepadanya atau justru dia yang menaruh fokus kepada saya maka sudah jelas gelar juara akan direbut oleh manajer lainnya,” ungkap Mourinho seperti dilansir oleh Soccerway saat ditanya mengenai tanggapannya mengani rivalitasnya dengan Guardiola yang akan kembali terulang di Premier League.