Mourinho Ingin Segera Jajal Lorong Old Trafford

Jose Mourinho ingin segera menapakkan kakiya di lorong Old Trafford

0
Jose Mourinho tak sabar ingin berjalan di Lorong Old Trafford
Jose Mourinho tak sabar ingin berjalan di Lorong Old Trafford

Bolahero.com – The Special One julukan khas Jose Mourinho, menantikan sebuah momen spesial: berjalan memasuki Old Trafford sebagai manajer Setan Merah.

Jose Maurinho memang sudah berkali-kali keluar-masuk lorong Old Trafford di sepanjang kariernya yang sudah ia jalani. Namun, suasana berbeda akan dirasakan Mourinho di musim 2016/17 karena ia akan melakukannya dengan predikat sebagai manajer Manchester United.

Tentu momen-momen seperti itulah yang ditunggu oleh Jose Mourinho, ketika dirinya keluar dari lorong pemain, berjalan ke bangku pemain untuk mendampingi Wayne Rooney dkk. bertanding, sebelum kembali masuk ke lorong saat laga usai atau berakhir.

“Sungguh disayangkan hal itu tidak terjadi besok, karena saya sungguh menantikan momen tersebut. Saya tidak tegang, saya sangat santai dan sudah merasa siap. Tetapi, memasuki Old Trafford sebagai manajer Manchester United… Itu adalah sesuatu yang spesial,” Tutur MouRabu (13/7).
“Old Trafford adalah stadion di mana Anda harus berjalan 50 meter [dari lorong ke bangku pemain], yang tentu berbeda dengan stadion di klub-klub yang pernah saya tangani sebelumnya. Saya rasa, berjalan 50 meter akan membawa sensasi beberapa detik untuk merasakan atmosfer atau kondisi stadion,” jelasnya.

Kesempatan pertama bagi Mouriinho untuk mencoba momen itu akan hadir pada 3 Agustus mendatang ketika United bertanding kontra Everton dalam laga amal Wayne Rooney di Old Trafford.