Mourinho Ingin Menang Di Old Trafford Sebagai Tuan Rumah
Mourinho ingin bisa mencatatkan banyak kemenangan di Old Trafford bersama MU

Bolahero.com Jose Mourinho ingin menang di Old Trafford bukan sebagai tim tamu melainkan sebagai tuan rumah setelah dirinya resmi membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan. Harus diakui pelatih berkebangsaan Portugal tersebut memang memiliki catatan yang cukup impresif saat bertandang ke markas The Red Devils ini kala dirinya masih menjadi pelatih Porto, Chelsea dan Real Madrid.

Catatan bagus selama tampil di Old Trafford rupanya memantik semangat Mourinho untuk bisa mengulang prestasi tersebut sebagai pelatih United. Tercatat pula ada momen spesial Mourinho saay bertanding di Old Trafford yaitu saat Porto mengandaskan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions di pada akhirnya Porto sukses meraih titel juara Liga Champions. Karena itulah Mourinho ingin menang ketika tampil di Old Trafford bersama Manchester United yang tengah berbenah untuk mempersiapkan diri menjalani musim kompetisi 2016/2017.

“Old Trafford, well, sebenarnya sejak saya kecil saya sudah membayangkan suatu hari nanti saya bisa menjadi pelatih di sebuah klub top dan saya selalu memiliki koneksi historis dengan Old Trafford,” cetus Mourinho seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Pada kedatangan saya yang pertama sebagai manajer tim, saya berhasil merealisasikan mimpi saya dengan kemenangan yang mana itu menjadi jalan menjadi juara Liga Champions bersama dengan FC Porto. Kami berhasil mencetak gol pada menit-menit akhir di Old Trafford dan itu menjadi sejarah untuk diri sendiri dan juga bagi negara saja,” lanjut Mourinho.

“Jadi, bagi saya memang selalu ada koneksi dengan Old Trafford jika semuanya bisa terjadi di sini. Ini adalah sebuah Theatre of Dreams. Saya telah melakukannya bersama Porto dan saya juga menang di sana saat bersama Chelsea dan juga Real Madrid. Jadi kenapa saya tak bisa melakukannya kembali bersama dengan Manchester United, bermain di kandang dengan para fans berada di belakang kami? Saya akan menunggu momen itu,” tandasnya. Wajar saja bila Mourinho ingin menang di Old Trafford bersama Manchester United karena dirinya bertekad untuk mengantarkan timnya meraih gelar juara di musim depan.