Mourinho Diramalkan Akan Gagal Juarai Premier League
MU diprediksi baru bisa menjadi juara liga di musim kedua Mou

Bolahero.com Jose Mourinho diramalkan akan gagal juarai Premier League musim depan oleh salah seorang mantan pesepakbola dunia asal Portugal, Ricardo Carvalaro yang menilai setidaknya The Red Devils baru akan menjadi juara liga di musim kedua atau ketiga pasca dilatih oleh eks manajer FC Porto, Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid ini.

Mourinho yang telah resmi melatih Manchester United ini memang memiliki tugas yang cukup berat karena ia harus bisa mengembalikan kembali kejayaan timnya yang cukup menurun setelah ditinggal oleh Sir Alex Ferguson. Bahkan manajer sekaliber Louis van Gaal pun mesti hengkang lebih cepat karena dinilai telah gagal membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan di musim 2015/2016 ini.

Manchester United tidak hanya gagal menjuarai Premier League saja namun mereka pun gagal tampil di ajang Liga Champions dikarenakan hanya bisa finis di tempat kelima di tangga klasemen. Selain itu Manchester United juga menelan kegagalan di kompetisi Eropa dan prestasi terbaik yang berhasil mereka catatkan tidak lain adalah menjuarai trofi FA Cup.

Mourinho telah meneken kontrak berdurasi tiga musim dengan opsi perpanjangan sampai 2020 mendatang. Carvalaro sendiri sama sekali tidak meragukan kapasitas Mou dan ia juga percaya Manchester United akan bisa kembali meraih banyak gelar namun itu tidak akan terjadi di musim depan.

“Saya tahu bila Mourinho akan meraih kesuksesan bersama dengan klub barunya (Manchester United). Saya juga sama sekali tak memiliki keraguan terhadap dirinya. Dia tentu akan bisa mengantarkan Manchester United untuk kembali meraih banyak trofi,” buka Carvalaro sebagaimana yang diberitakan oleh Mirror.

“Dia akan menjadikan timnya sebagai juara. Namun saya sendiri tak tahu kapan kiranya itu bakal terjadi. Menurut saya, kemungkinan besar itu akan terjadi pada tahun pertama, kedua atau mungkin saja pada tahun ketiga. Tetapi Mourinho pasti akan bisa memenangkan gelar juara dan menurut prediksi saya itu baru akan terjadi pada tahun keduanya,” sahut Carvalaro yang menilai Mou tidak akan memenangi trofi Premier League di musim pertamanya di Old Trafford.