Mourinho Datang, De Gea Siap Bertahan
Seiring rumor kedatangan Mourinho membuat De Gea memutuskan untuk bertahan bersama MU

Bolahero.com – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea siap bertahan di Old Trafford menyusul santernya kabar akan kedatangan Jose Mourinho. De Gea sendiri sebelumnya santer dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang namun seiring dengan kepergian Van Gaal nampaknya hal tersebut membuat sang pemain menjadi berubah pikiran.

Menurut Sportsmole, penjaga gawang asal Spanyol ini kabarnya sudah mengambil keputusan untuk tetap mengenakan seragam Manchester United di musim depan dan salah satu faktor yang membuatnya ingin tetap bertahan tidak lain karena adanya pergantian di posisi manajer utama tim.

Sebelumnya beberapa media menyebut De Gea akan segera merapat ke Santiago Bernabeu untuk bergabung bersama Real Madrid yang gagal mendapatkan pemain incaran mereka tersebut pada bursa transfer musim lalu. Kala itu transfer pemain berusia 25 tahun tersebut gagal menjadi bagian dari skuad El Real karena adanya keterlambatan dalam pengiriman dokumen transfer si pemain.

Berdasarkan kabar yang diterima, De Gea bertekad untuk mencoba menjalin hubungan yang hangat dengan Mourinho seandainya manajer asal Portugal tersebut benar-benar jadi bergabung dengan Manchester United. Kabarnya dari pihak United sendiri akan memberikan pengumuman mengenai penunjukan Mourinho sebagai pelatih anyar mereka pada Kamis mendatang untuk menggantikan posisi Louis van Gaal.

Selain itu agen Mourinho, Jorge Mendes, disebut-sebut sudah melakukan pertemuan dengan petingga MU, Ed Woodward untuk membahas kontrak eks manajer Chelsea tersebut.