Mourinho akan melatih Manchester United?
Kabar tentang kemana Mourinho akan pergi masih simpang siur

Adalah celetukan direktur Inter Milan, Bedy Moratti ketika ditanya tentang kabar Jose Mourinho yang menyatakan bahwa Mourinho akan pergi ke Manchester. Kabar simpang siur tentang Mourinho akan melatih Manchester United santer terdengar setelah Manchester City pada tanggal 1 Februari lalu mengumumkan bahwa Pep Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini pada bulan Juli mendatang.

Hal ini juga didukung dengan buruknya performa Manchester United dibawah asuhan pelatih Louis van Gaal, ditambah lagi kekalahan yang lumayan mengejutkan atas tim Midtjylland pada laga Europa League leg pertama yang semakin melemahkan posisi pelatih yang berasal dari Belanda ini.

Hal yang kontras justru datang dari Jose Mourinho sendiri yang menegaskan bahwa saat ini dia sedang tidak mencari tim untuk dilatih. Mourinho hanya mengatakan bahwa dia sangat mencintai sepakbola, dan akan kembali dengan hasrat dan ambisi yang sama seperti yang selama ini dia punya. Mourinho juga berkata: “Saat ini, saya sangat menghargai semua pelatih di setiap klub, dan saat ini saya tidak mencari klub, tetapi ada beberapa klub yang mencari saya.”

Terdengar juga kabar dari Italia bahwa Jose Mourinho bisa saja kembali ke Inter Milan. Tetapi hal tersebut langsung ditepis oleh Mourinho, “Satu hal yang ingin saya klarifikasi, saya tidak akan mengatur apapun di sana (Inter Milan) musim depan. Roberto Mancini dan Erick Thohir sudah mempunyai proyek untuk Inter Milan. Saya sangat mendukung ide-ide mereka, dan saya berharap rencana mereka akan menuai hasil yang bagus. Saya ingin melihat pendukung Inter tersenyum kembali.”