Moura Pasrah Dengan Masa Depannya Bersama PSG
Jawaban Lucas Moura soal rumor masa depan dirinya bersama PSG

Bolahero.com Lucas Moura pasrah dengan masa depannya bersama Paris Saint-Germain setelah rumor mengenai dirinya semakin kencang berhembus. Seperti yang diketahui, pemain yang bersangkutan saat ini memang sedang menjadi target bidikan beberapa klub dan hal ini membuat Lucas Moura diyakini bakal meninggalkan Stade de France pada bursa transfer musim panas ini.

Dari beberapa klub yang menaruh minat kepadanya yang paling serius menginginkan tanda tangan Lucas Moura adalah Liverpool. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, memang merasa kepincut melihat performa Moura dan mantan manajer Borussia Dortmund ini pun menginginkan Moura bisa masuk ke dalam skuat timnya untuk mengarungi musim kompetisi mendatang yang pastinya akan jauh lebih sengit bila dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Sebenarnya penampilan Lucas Moura bersama dengan jawara Ligue 1 ini tidak terlalu mengecewakan. Hanya saja Laurent Blanc memang jarang memberikan waktu bermain yang banyak kepada Moura. Karena itu Moura pasrah saat disinggung soal masa depannya nanti. Namun secara tegas dirinya mengaku bila ia tak ingin memikirkan soal kemungkinan dirinya bakal meninggalkan Paris Saint-Germain dan yang dia inginkan adalah bisa tetap bertahan di Paris sebab dirinya merasa bahagia berada di klub yang dibelanya saat ini.

“Tidak, saya sama sekali tidak berpikir soal hengkang dari klub ini. Saya merasa senang bisa berada di sini. Saya sangat suka dengan klub ini, begitu juga dengan kota Paris. Karena itu saya ingin tetap bertahan di sini dan menorehkan sejarah tetapi semuanya tergantung dari keputusan yang akan diambil oleh klub,” ujar Lucas Moura seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya akan memberikan semuanya agar bisa terus berada di tim inti. Itu akan menjadi kompetisi tersendiri namun saya ingin bisa membantu tim ini dengan sebaik mungkin. Jika mereka menginginkan saya untuk tetap tinggal maka dengan senang hati saya akan melakukannya,” timpalnya. Ketidak jelasan mengenai kepastian masa depannya menyebabkan Lucas Moura pasrah akan nasibnya nanti dan semuanya akan tergantung dari keputusan Paris Saint-Germain apakah akan tetap mempertahankan atau melepas pemainnya itu.