Moratti Sarankan Inter Milan Rekrut Dimitri Payet
Performa gemilang Payet menarik perhatian Moratti

Bolahero.com – Moratti sarankan Inter Milan rekrut Dimitri Payet yang tengah menjadi pemain yang bersinar di ajang Piala Eropa 2016 bersama dengan timnas Prancis. Di bursa transfer musim panas mendatang memang dari kubu Nerazzurri sudah memberikan indikasi jika mereka akan berupaya mendatangkan beberapa nama baru ke Giueseppe Meazza menyusul kegagalan mereka finis di posisi zona Liga Champions di musim 2015/2016 lalu.

Inter Milan kini memang tengah berbenah demi bisa kembali bersaing di papan atas Serie A dan masih segar bagaimana mereka gagal menuntaskan misi mereka di musim lalu yaitu dengan finis di posisi tiga besar supaya bisa tampil di ajang Liga Champions. Sempat tampil meyakinkan di awal musim, skuat besutan Roberto Mancini ini justru terlempar dari posisi papan atas klasemen dan pada akhirnya mereka pun hanya mampu finis di tempat keempat yang berarti Inter Milan hanya akan bermain di ajang Liga Eropa di musim depan nanti.

Wajar saja jika kemudian Inter Milan berencana untuk memperkuat skuatnya dan dari beberapa nama yang cukup menarik perhatian Morati adalah Payet yang juga tampil impresif bersama West Ham United di pentas Premier League. Pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil mencetak sembilan gol dan menyumbangkan 12 assist dari 30 penampilannya bersama The Hammers. Inter Milan yang baru mendapatkan suntikan dana segar dari Suning Group akan berupaya keras menggoda Payet meskipun harus diakui akan sulit untuk bisa merekrut sang pemain.

“Sebagai seorang penggemar, saya tentu akan merasa senang jika melihat Payet dalam seragam Inter Milan. Anda tentu tahu saat ini Juventus cukup sulit sekali untuk dikejar. Anda harus cukup beruntung untuk mendapatkan kesempatan yang tepat (agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara Serie A),” ucap Massimo Moratti seperti yang diberitakan oleh Gazzetta World.

“Kami sendiri kurang dua atau tiga orang pemain untuk bisa tampil lebih kompetitif karena itu kami harus mendatangkan pemain baru. Yang paling penting adalah kami memiliki pemain yang solid yang memastikan kami memiliki konsistensi,” lanjut Moratti yang telah melepaskan seluruh sahamnya tersebut.