Moratti Bantah Isu Inter Akan Depak Mancini
Moratti sebut Inter belum berencana untuk mendepak Mancini

Bolahero.com – Adanya isu bila Inter akan depak Mancini mendapat bantahan langsung dari Massimo Moratti yang menegaskan bila saat ini belum ada rencana dari Nerazzurri untuk mencari pelatih anyar usai kegagalan timnya finish di posisi tiga besar.

Kegagalan tersebut membuat Inter Milan dipastikan kembali absen di ajang Liga Champions pada musim depan dan mereka hanya akan tampil di ajang Liga Europa. Karena kegagalan ini pulalah santer beredar rumor yang menyebut manajemen klub berencana untuk mengganti Roberto Mancini dengan Diego Simeone yang juga tengah dikaitkan dengan Inter Milan.

Simeone yang pernah bermain bersama Inter sebagai pemain ini memang sempat mengatakan bila ada kemungkinan dirinya akan melatih tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu jika dirinya berencana untuk meninggalkan El Atleti suatu saat nanti. Rumor ini semakin bertambah kencang melihat kegagalan Mancini mengantarkan anak asuhnya menembus zona Liga Champions selain itu Inter yang di awal musim sempat dijagokan bakal meraih scudetto justru melorot di paruh musim yang membuat target yang mereka usung gagal dipenuhi.

“Keraguan terhadap Roberto (Mancini)? Saya tidak tahu pembicaraan apa yang terjadi antara dia dengan presiden (Erick Thohir), tapi saya rasa dia akan tetap berada di sini,” ucap Moratti seperti dilansir Gazetta della Sport.

“Simeone? Saya pikir sangat baik sangat baik saat membicarakan dirinya. Masa depan akan selalu terbuka bagi siapapun. Namun untuk saat ini kami sudah memiliki pelatih yang hebat dan Simeone juga mempunyai tim yang hebat,” timpal Moratti.