Morata Mengaku Tertarik Bermain Di Premier League
Morata buka alasannya tertarik untuk bermain di Premier League

Bolahero.com – Bomber andalan Juventus, Alvaro Morata mengaku tertarik bermain di Premier League jelang dimulainya bursa transfer musim panas meskipun dirinya sekarang ini tengah santer dikabarkan akan kembali ke Spanyol untuk bergabung bersama klub lamanya, Real Madrid.

Selama dua musim mengenakan jersey Juventus membuat nama Morata semakin dikenal luas apalagi berkat penampilan gemilangnya pulalah tim besutan Massimiliano Allegri ini mampu mempertahankan gelar scudetto mereka secara beruntun. Bukan hanya itu saja di musim sebelumnya, Juve berhasil tampil di final Liga Champions meskipun mereka kalah dari Barcelona dan semua ini juga tidak lepas dari andil Morata saat timnya menghadapi Madrid di babak semifinal.

Tak ayal penampilan gemilang Morata membuat kubu Madrid dikabarkan ingin mengaktifkan klausul buyback supaya mereka bisa memulangkan mantan pemain mereka tersebut ke Bernabeu. Namun yang menarik adalah Morata mengaku ingin menjajal bermain di Premier League dan kebetulan juga Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain yang bersangkutan pada bursa transfer musim panas nanti. Morata juga mengatakan bila dirinya telah menerima beberapa tawaran dari sejumlah klub Premier League yang cukup menggoda.

“Memang ada beberapa tawaran yang cukup menggoda yang datang dari klub Inggris, tak hanya karena kontraknya semata. Saya rasa untuk karakteristik permainan saya, Premier League akan menjadi tujuan yang cukup bagus bagi perkembangan karier saya ke depan,” ungkap Morata seperti diwartakan oleh AS dan dilansir oleh Soccerway.

“Saya ingin mengatakan bermain di Premier League bukanlah suatu langkah yang mundur. Dengan apa yang telah saya pelajar sejauh ini di Italia, seandainya saja saya memiliki kesempatan untuk bisa belajar lebih banyak lagi di Inggris maka saya pikir itu akan membuat diri saya akan menjadi pemain yang jauh lebih komplit dan tentu saja menjadi lebih baik ketimbang sebelumnya,” timpal Morata. “Saya baru 23 tahun dan yang saya inginkan saat ini adalah sebuah kemajuan, dan juga belajar dari yang terbaik,” tandas pesepakbola internasional asal Spanyol tersebut menambahkan.