Morata Inginkan Kejelasan Masa Depannya Sebelum Piala Eropa
Masih belum jelasanya soal masa depan dirinya rupanya cukup mengganggu Morata

Bolahero.com – Penyerang andalan Juve, Alvaro Morata inginkan kejelasan masa depannya sebelum dirinya berlaga di Piala Eropa. Pesepakbola internasional asal Spanyol ini juga mengaku bila dirinya tidak ingin konsentrasinya terbagi karena ia tidak ingin mesti berada di timnas dengan tangannya selalu memegang telepon yang menurut penilaiannya hal ini cukup aneh dan juga mengganggu dirinya.

Masa depan pemain yang bersangkutan dalam beberapa waktu terakhir ini memang sedang ramai diperbincangkan meskipun dari pihak Juventus sendiri sangat berharap striker berusia 23 tahun tersebut akan bertahan di Turin. Saat ini Morata disebut-sebut akan segera kembali ke Spanyol karena Real Madrid berencana untuk menggunakan klausul buy back yang tertera pada kontrak mantan pemain mereka tersebut.

Real Madrid memang merasa kepincut untuk menarik kembali Morata lantaran selama membela La Vechia Signora si pemain mampu menunjukkan penampilan gemilang dengan mengantarkan Juve memenangi gelar juara Liga Italia dan juga Copa Italia di musim 2015/2016 ini. Selain itu di musim sebelumnya ia juga mampu mengantarkan timnya lolos ke babak final Liga Champions walaupun dirinya gagal membawa Juventus keluar sebagai pemenang lantaran mereka ditundukkan oleh Barcelona.

Disamping itu Morata juga sempat mengakui bila dirinya membuka peluang untuk bermain di Premier League dan sudah ada klub yang menginginkan jasa Morata yaitu Arsenal yang akan membenahi skuadnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain kedua klub tersebut tentu saja masih ada klub-klub besar lainnya yang ingin mendatangkan Morata dan situasi inilah yang menurut sang pemain cukup mengganggu dirinya karena itulah Morata ingin semuanya cepat jelas sebelum tanggal 13 Juni mendatang.

“Saya cukup berharap semuanya bisa segera diselesaikan sebelum tanggal 13 Juni sebab hal itu sangat aneh karena saya akan berada di sini bersama dengan tim nasional dengan telepon yang selalu berada di tangan saya. Karena itulah kami akan melihat apa yang bakal terjadi nanti dan di manakah saya akan bermain di musim depan,” ucap Morata seperti yang disadur dari Football Italia.