Mitra Kukar Punya Something Untuk Persib

Bolahero.com – Dejan Anthonic adalah pelatih Persib Bandung, ia belum mengetahui strategy apa yang dimainkan oleh Mitra Kukar yang dihadapi dalam laga pembuka Grup A Piala Bhayangkara, Kamis (17/3/2016).

Saat ini Mitra Kukar kehilangan sejumlah pemainnya untuk menghadapi turnamen, diantaranya Rizky Pellu dan Yanto Basna. Dejan belum tahu persis bagaimana Naga Mekes dengan kondisi seperti ini. Itu yang harus di waspadai, karena Mitra Kukas bisa saja tampil dengan dasyatnya.

Kalau berbicara tentang kekuatan lawan, ia malas untuk berbicara. Ia lebih memilih untuk focus mempersiapkan pemainnya agar bermain lebih gemilang sebagai kesatuan tim.

Saat ini Mitra Kukar mempunyai pelatih baru yaitu Subangkit, yang belakangan ini pernah di singing-singungkan. Dejan pun mengatakan ia adalah temannya sejak dulu. Dan ia adalah pelatih yang suka sekali permainan yang extreme di dalam timnya ini.

“Hal yang membuat Dejan gentar untuk saat ini adalah, ia tidak siap untuk menghadapi Subangkit dan seluruh skuatnya,”ujarnya.