Miranda Berharap Inter Lolos Ke Liga Champions Sekaligus Doakan Atletico
Miranda soal kans Inter dan dukungannya untuk Atletico

Bolahero.com – Bek Nerazzuri, Joao Miranda berharap Inter lolos ke Liga Champions dengan finish di posisi ketiga. Tidak hanya itu saja pemain yang bersangkutan juga tidak lupa mendoakan Atletico Madrid yang tengah bertarung di babak semifinal Liga Champions musim 2015/2016 ini.

Inter Milan memang sedang dalam posisi yang cukup sulit untuk mewujudkan target mereka dengan finish di posisi ketiga. Hingga saat ini skuad besutan Roberto Mancini masih tertahan di peringkat keempat dan mereka tertinggal tujuh angka dari AS Roma yang bercokol di posisi ketiga yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

Secara matematis, kans Inter belum sepenuhnya tertutup lantaran Liga Italia masih menyisakan tiga pertandingan lagi yang berarti masih ada sembilan poin yang bisa diperoleh Inter untuk menggeser Roma. Namun mereka juga harus berharap rival mereka itu gagal meraih poin selama sisa laga dan jelas sekali hal ini cukup sulit.

“Kami masih memiliki kesempatan kecil untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan, jadi kami bakal berjuang hingga titik terakhir sebab kami bertekad untuk menuntaskan musim ini dengan jalan sebaik mungkin,” ucap Miranda seperti dilansir Football Italia.

Miranda juga menyatakan dukungannya kepada Atletico Madrid dan berharap eks timnya itu bisa medapatkan hasil yang positif. “Saya masih menjalin kontak dengan kolega saya di Atletico, saya turut senang untuk mereka. Saya tentu akan mendukung Atletico baik di Liga Champions atau La Liga,” tandas Miranda.