Mihajlovic resmi latih Torino

0
Milan Sinisa Mihajlovic gestures during the Italian Serie A soccer match ACF Fiorentina vs Ac Milan at Artemio Franchi stadium in Florence, Italy 23 August 2015. ANSA/MAURIZIO DEGL INNOCENTI

Mantan Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic akan melatih Torino musim 2016-2017. Mihajlovic dikontrak managemen Torino dengan durasi kontrak selama 2 tahun alias sampai 2018. Sebelumnya

Sinisa Mihajlovic Resmi melatih Torino
Sinisa Mihajlovic Resmi melatih Torino

Mihajlovic bukan sosok yang baru dalam sepakbola Italia, pria berusia 47 tahun pernah melatih klub seperti Sampdoria dan terakhir AC Milan. Pengalaman terakhir Milan diakhir dengan pemecatan ditengah jalan karena dinilai kurang memberikan hasil positif. Mihajlovic akan mendapatkan tantangan berbeda saat melatih Torino, pria berpaspor Serbia dan Italia yang bermain diajang eropa musim depan.

Pelatih Torino sebelumnya, Giampiero Ventura Resmi menerima “tongkat estafet” Antonio Conte pasca mundur  sebagai Pelatih Timnas Italia.

“Torino Football Club dengan bangga mengumumkan Sinisa Mihajlovic akan menjadi pelatih baru mulai musim depan,” demikian rilis di laman resmi Il Toro.

Seperti dikutip dari ESPNFC.COM, Mihajlovic akan meneruskan dan mengembangkan pencapaian Ventura di Torino. Kebijakan Mihajlovic di Milan dahulu dalam memberikan kepercayaan bagi pemain muda, menjadi sinergi dengan kebijakan Torino. Berberapa Media Eropa juga menduga Mihajlovic akan membidik kembali Gelandang Kreatif, Adam Maher yang sudah diincar kala melatih Milan.

Masuknya Mihajlovic sebagai pelatih Torino akan menambah ramai kompetisi Serie-A. Sebelumnya Jendela Transfer diramaikan kembalinya Mehdi Benatia ke Italia dengan Juventus dan Montella yang akan menangani Milan.