Mignolet Optimis Liverpool Mampu Menangi Leg Kedua Di Anfield
Liverpool bakal bangkit saat jamu Villarreal di Anfield

Bolahero.com Simon Mignolet optimis Liverpool mampu menangi leg kedua yang akan digelar di Anfield usai mereka dikandaskan oleh tuan rumah Villarreal saat melakoni pertandingan leg I babak semifinal Liga Europa pada Jumat, (29/04/16) dini hari WIB. Pada laga dini hari tadi The Reds dikandaskan Villarreal dengan skor tipis 1-0.

Liverpool bisa dibilang baru saja menelan kekalahan menyakitkan pasalnya mereka gagal membawa pulang hasil positif setelah Adrian Lopez menjebol gawang Mignolet di menit injury time. Dengan hasil buruk ini maka Liverpool memiliki tugas yang berat saat giliran menjamu Villarreal pada laga leg kedua mendatang karena The Yellow Submarine memiliki keunggulan satu gol. Tim asuhan Jurgen Klopp ini setidaknya harus bisa memenangi pertemuan berikutnya dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Liverpool sebenarnya tampil cukup baik pada pertandingan tersebut bahkan beberapa kali mereka mampu menciptakan sejumlah peluang emas namun sayangnya mereka gagal mencetak gol karena masih belum maksimalnya penyelesaian akhir. Tetapi melihat permainan yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya membuat Mignolet merasa cukup percaya diri akan kans timnya untuk memenangi leg kedua.

“Saya pikir kami telah memainkan sebuah laga yang cukup baik. Semua orang bisa melihat kualitas yang dimiliki oleh Villarreal namun kami juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol,” papar Mignolet seperti yang dikutip oleh BBC saat memberikan tanggapannya usai laga.

“Pertandingan tadi berjalan dengan amat taktis. Lini pertahanan mereka sukar untuk ditembus, tetapi berbekal dukungan suporter kami (pada pertandingan leg kedua) nanti maka di Anfield masih tetap terbuka segala kemungkinan,” tandas Mignolet.