Miazga Hanya Bisa Bersabar
kabar mengenai Miazga ia sudah tidak betah lagi berada di skuat Chelsea

Bolahero.com – Siapa sangka saat ini Matt Miazga belum mendapat kesampatan untuk memerani laga debut bersama Chelsea. Padahal ia sudah resmi untuk menjadi skuat The Blues sejak bursa transfer musim dingin 2016 pada awal Februari.

Hal ini memunculkan kabar mengenai Miazga ia sudah tidak betah lagi berada di skuat Chelsea. Bahkan ia merencanakan akan keluar dari Stamford Bridge ketika bursa transfer musim panas 2016.

Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan langusng dari Miazga. Sebenarnya ia masih memiliki keinginan untuk bertahan bersama Chelsea, dan ia sudah siap menantikan laga debutnya bersama tim asuhan Guus Hiddink itu.

“Chelsea memiliki standar kepemainan yang normal. Bahkan saya merasa setiap mengikuti sesi latihan, saya bisa menjadi lebih baik bukan hanya sekedar berlatih bersama pemain kelas dunia, tapi saya mendapatkan pengalaman yang tidak kalah hebatnya dari yang lain,”ujar Miazga

“Yang saya lakukan untuk saat ini hanya bersabar dan saya harus bisa memanfaatkan keadaan yang berpeluang,”tambah Miazga.