Mesut Ozil Akan Menyelamatkan Real Madrid
Belakangan ini Mesut Ozil dikabarkan akan hengkang dari Arsenal

Bolahero.com – Mesut Ozil, adalah gelandang terbaik Arsenal. Ia membeberkan kabar yang selalu dikaitkan dengan dirinya dengan Real Madrid. Namun Ozil sudah tidak tertarik lagi untuk kembali ke Santiago Bernabeu, meskipun dianggap ia menghormati Zidane.

Belakangan ini Mesut Ozil dikabarkan akan hengkang dari Arsenal. Yang menjadi penyebabnya adalah, karena menurunnya performa The Gunners di sejumlah laga terakhir ini, sehingga membuat mereka tersingkir dari Liga Champions, Piala FA, dan masih bergantung di peringkat ke tiga klasemen sementara Premier League.

Ozil juga akan out kalau Arsene Wenger juga akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Arsenal. Sehingga ia Ozil diisukan akan kembali menggunakan seragam Real Madrid, klub yang pernah dibelanay dari tahun 2010 sampai 2013.

“Bagi saya sendiri, Zidane adalah seorang pemain yang begitu luar biasa. Bukan hanya bermain sepak bola saha, tapi bisa beradaptasi dengan baik kepada pemainnya. Dan saya tahu kalau hidupnya dipertaruhkan untuk para pemainnya. Tapi, itu semua tidak menjelaskan apa pun mengenai masa depan saya, yang terlintas di kepala saya hanya Arsenal,”ujar Ozil.