Messi tegaskan timnya tidak akan remehkan Venezuela

Bolahero.com ­– Usai memastikan timnya lolos ke babak perempatfinal, Lionel Messi prediksi Venezuela akan sulitkan Argentina saat kedua tim saling berhadapan pada pertemuan berikutnya. Argentina sendiri memang menjadi tim yang lebih diunggulkan namun rupanya bagi bintang Barcelona tersebut lawan yang akan mereka hadapi kali ini tidak akan mudah untuk mereka tundukkan.

Skuad besutan Gerardo Martino ini melenggang ke babak perempatfinal Copa America Centenario usai menggilas Bolivia dengan skor telak 3-0 pada pertandingan terakhir Grup D pada Rabu, (15/6/16). Sebaliknya Venezuela sendiri lolos sebagai runner-up di Grup C dan mereka mereka finis tepat berada di bawah Meksiko yang lolos sebagai juara grup. Karena itu banyak yang menjagokan Argentina akan mampu melewati hadangan Venezuela mengingat Alibicelesta diperkuat oleh sejumlah pemain bintang kelas dunia.

Selain memiliki Messi, Argentina juga memiliki penyerang yang haus gol macam Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain. Karena itu akan sulit bagi Venezuela untuk meredam para algojo Argentina ini ditambah lagi Argentina finis di posisi pertama dengan meraih poin sempurna. Akan tetapi menurut Messi, Venezuela tidaklah selemah seperti yang dipikirkan oleh banyak orang bahkan dirinya yakin Argentina akan dibuat kewalahan saat menghadapi lawan mereka itu.

“Kami telah menutup babak fase grup ini persis seperti dengan apa yang kami inginkan yaitu dengan finis teratas. Kami juga berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan jadi saat ini kompetisinya sudah dimulai. Laga-laga yang sulit kini akan mulai datang,” ungkap bomber sekaligus kapten Tim Tango ini saat diminta untuk memberikan komentar setelah timnya melaju ke babak perempatfinal seperti yang dikutip Mundo Deportivo dan dilansir oleh ESPN.

“Venezuela memang terlihat seperti tim yang mudah untuk dikalahkan, akan tetapi pada kenyataannya tidaklah seperti itu. Justru sebaliknya. Kami semua di sini sangat tahu untuk apa kami bermain. Tim ini sudah menjadi lebih tangguh dibandingkan sebelumnya. Kami semua sangat ingin sekali bisa memenangi Copa America,” tutup Messi yang sukses mengantarkan Los Cules menyabet titel juara La Liga dan Coppa del Rey di musim 2015-2016 lalu ini menambahkan.