Messi Memastikan Dirinya Tidak Akan Cedera
Messi tidak bisa dimainkan saat Barca melawan Real Madrid di Camp Nou

Bolahero.com – Lionel Messi, Mengatakan dirinya tidak akan mengalami cedera berupa apaun seusai membela Timnas Argentina. Ia juga harus bisa memastikan kalau dirinya siap untuk bermain di Laga El Clasico.

Sebelum itu dikabarkan kalau Messi tidak bisa dimainkan saat Barca melawan Real Madrid di Camp Nou, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Dikarenakan Messi tidak dalam keadaan yang fit, karena baru saja mengikuti pertandingan bersama Timnas Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan.

Kabar itu pun langsung di sanggah oleh Messi, ia sama sekali tidak mengalami cedera apa pun,bahkan sekarnag ini ia berada di kondisi yang sangat baik untuk menghadapi Madrid.

“Saya tegaskan, saya tidak mengalami masalah fisik apa pun. Saya ada disini untuk meraih bahkan memikirkan tentang El Clasico,”ujar Messi.

Messi sudah siap membawa Barca melewati Madrid. Saat ini Blaugrana berada di posisi puncak klasemen dengan 76 poin, mereka unggul 10 poin dari El Real yang menggantung di posisi ke tiga saat ini.