Messi Masoh Bertengger Hingga 2021
Messi pernah mempunyai harapan untuk gantung sepatu di Negara kelahirannya Argentina

Bolahero.com – Masa jabatan Lionel Messi bersama Barcelona akan habis pada juni 2018. Besar kemungkinan pemain ini akan memperpanjang kontraknya lagi hingga 2021.

Robert Fernandez selaku sekretaris Barcelona, sudah menyepakati hal ini antara Messi dan klubnya yang menunggu waktu saja. Fernandez juga yakin kalau Messi mengiginkan untuk menetap bersama Barcelona.

Messi mempunyai banyak kenangan bersama Barcelona, sehingga ia mendapat julukan La Pulga. Fernandez memberitahu tentang perpanjangan kontrak yang akan ditawarkan oleh Barcelona kepada Messi

“Messi akan bermain lagi di klub ini sampai 2021. Saya yakin itu. Kami sudah berdiskusi tentang pemain terbaik sepanjang sejarah ini dalam olahraga besar dengan kualitas yang baik,”ujar Fernandez

Messi pernah mempunyai harapan untuk gantung sepatu di Negara kelahirannya Argentina, tetapi Fernandez segan untuk mengomentarinya.

“Beberapa orang mengatakan mungkin dia menolak, tapi itu tidak benar. Masih akan ada penawaran dan dia akan menjadi pemain tetap kami untuk tahun-tahun berikutnya,” ucap Fernandez.