Messi Dukung Atletico Kalahkan Madrid Di Final Liga Champions
Messi lebih suka melihat Atletico juarai Liga Champions ketimbang Real Madrid

Bolahero.com – Megabintang Barca, Lionel Messi dukung Atletico kalahkan Real Madrid pada laga final Liga Champions yang akan dilangsungkan di San Siro, Milan. Memang sudah menjadi rahasia umum bila Barca dan juga Madrid terlibat rivalitas yang sangat tinggi yang sudah terjalin cukup lama sehingga sangat wajar bila Messi lebih memilih Atletico untuk keluar sebagai juara.

Barcelona sendiri harus rela tersingkir dari kompetisi tertinggi benua biru tersebut di tangan Atletico Madrid tetapi tentu saja jika harus memilih jelas sekali tim asuhan Luis Enrique ini lebih suka melihat anak asuh Diego Simeone yang mengankat trofi “Si Kuping Besar” ketimbang sang rival.

Kebetulan juga saat ini baik Real Madrid dan juga Barca tengah bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga yang tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Barca untuk sementara masih berada di puncak klasemen dengan hanya unggul satu angka saja dari El Real yang menempati posisi kedua di tangga klasemen. Karena itu laga pekan terakhir La Liga bakal menjadi laga penentuan bagi kedua tim di mana Barca akan menghadapi Granada sedangkan Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Deportivo La Coruna.

“Bagi orang-orang yang ada di Barcelona, tentu akan terasa menyenangkan seandainya Atletico bisa menjadi juara Liga Champions. Di Barcelona, setiap orang tentu sangat berharap Madrid tidak memenangkan gelar apa pun di musim ini,” ungkap Messi seperti dilansir ESPN.