Messi dan Ronaldo Memperebutkan Ballon d’Or
Messi dan Ronaldo akan memiliki kesempatan untuk bertatap muka secara langsung

Bolahero.com – Belakangan ini banyak yang membicarakan pertarungan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.  Kedua para pemain terbaik itu mengakui tidak ada maksud untuk saling menjatuhkan di lapangan hijau. Terlihat jelas kalau Messi mengatakan, persaingan antara ia dan Ronaldo hanya terjadi di media sosial saja.

Dalam kesempatan ini, Messi dapat memuji performa Cristiano Ronaldi. Baginya, Ia layak untuk memenangkan Ballon d’Or pada 2008, 2013, dan 2014. Mereka berdua ini menjadi sosok yang dikabarkan ingin meraih Ballon d’Or dalam beberapa terakhir ini.

“Jikalau Cristiano berhasil mendapatkan Ballon d’Or, bagi saya itu sudahlah wajar. Pemenang selalu mendapatkan dukungan penuh dari para pemain, pelatih, jurnali, bahkan FIFA. Jadi, wajar saja ia pantas untuk meraihnya,”ujar Messi.

Messi dan Ronaldo akan memiliki kesempatan untuk bertatap muka secara langsung pada ajang La Liga Musim 2015-2016, dalam pertandingan El Clasico. Pertandingan itu akan digelar hari Minggu, 3 April 2016 dini hari WIB.